Title:                      You Lose

Author:                sipusslocket

Cast:                      Key (SHINee)

Length:                 Drabble

Rating:                  G

Genre:                  fluff or comedy (maybe)*sebenernya bingung apa genrenya*

Disclaimer:          I don’t own Key here. He is as himself. But this story is mine. Hope you like^^

Harap bersabar karena ini termasuk ff yang sangat gaje 😀

owh iya di ambil dari kisah nyata juga huwehehehe

#Key POV

“hoaahhmm” aku menguap malas. Mataku masih terasa berat. Aku berjalan gontai menuju kamar mandi dengan handuk  tersampir di bahuku sambil sesekali mengacak-acak rambutku.

Aku masuk kamar mandi dan langsung menuju wastafel untuk mencuci muka dan menggosok gigi. aku menggosok  gigi dengan mata terpejam. Ketika aku membuka mata terlihat di hadapanku pantulan diriku dan seluruh isi kamar mandi di cermin.

Aku mengedarkan pandanganku pada pantulan isi kamar mandi sambil masih menggosok gigi. dan saat itu juga mataku tertumbu pada sesuatu makhluk yang tergolong jenis menjijikan dengan tubuh coklat, bersayap, berantena dan berkaki lebih dari dua, sedang nongkrong (?) dengan tenang di pojok kamar mandi. Makhluk itu tidak lain dan tidak bukan adalah KECOA.

Aku bergidik  jijik. Bagaimana bisa makhluk menjijikan itu masuk ke kamar mandiku yang bersih ini? Aku buru-buru berkumur dengan mataku yang tak pernah lepas dari makhluk itu, takut-takut makhluk itu tiba-tiba terbang dan hinggap di bahuku, kepalaku atau bagian manapun tubuhku. Aku menggigit bibir bawahku sesudah berkumur. Aku memutar mataku, memikirkan caranya agar makhluk itu pergi dari kamar mandiku. Dan ah! Aku ada cara.

Dengan berjalan perlahan aku menuju bak di dekat kloset dan mengambil gayung dari sana. Langkahku terhenti karena sepertinya makhluk itu menangkap gerak-gerikku yang mungkin menurutnya mencurigakan. Aku menahan nafas dan buru –buru mengisi gayung itu dengan air. Namun terlambat, belum aku meluncurkan rencanaku, makhluk itu sudah bergerak maju sedikit lalu terbang ke arahku.

“HUAAAAA” aku berteriak kaget. Sontak aku melempar gayungku dan berlari kebelakang dengan mataku yang lagi-lagi terus mengawasi makhuk itu. Untung saja makhluk itu tidak sanggup terbang terlalu jauh, mungkin berat oleh kotoran di badannya sehingga dia hanya mampu terbang sekitar 100 cm dari tempatnya semula *author ngasal*

Keringat dingin mulai terasa di sekitar pelipisku. Ah! Di samping kamar mandiku ada sapu. Aku buru-buru membuka pintu dan mengambil sapu itu. Aku kembali dengan senyum sinis.

“Hhaha aku sudah siap perang sekarang !!” aku mengacungkan sapuku. tapi tunggu kemana makhluk itu. Mengapa tidak ada di tempatnya semula? Aku memutar kepalaku, mengedarkan pandanganku ke sekeliling kamar mandi. Dan aku menemukannya! Makhluk itu berada di belakangku, tepatnya di bawah kakiku!!

“HYAAAA!!” aku berteriak keras lalu langsung mengayunkan sapu yang ku pegang ke arah makhluk itu dengan kalap. Tapi sialnya makhluk itu bisa menghindar. Aku mengacak-acak rambutku kesal. Aku mengayunkan sapuku lagi ke tempat makhluk itu dan mengejarnya. Namun lagi dan lagi makhluk itu bisa menghindar, sampai akhirnya makhluk itu terbang dan hinggap di sisi kloset duduk yang tidak tertutup. Dasar makhluk sialan!

Aku mengatur nafasku yang tersengal. Akh bagus dia ada di sana! Aku buru-buru mengambil gayungku yang terjatuh di lantai. Lalu langsung mengisinya dengan air, setelah itu aku berjalan perlahan kearah makhluk itu. Dengan sekali gerakan  aku langsung membanjur makhluk itu. Sukses!! Makhluk itu jatuh ke air yang ada di kloset itu. Aku menyeringai .

“You Lose!” aku mengacungkan jempolku ke bawah. Terlihat di sana makhlu itu bersusah payah ingin keluar. Namun sayang itu semua tak akan terjadi, karena saat ini aku langsung menekan tombol penyiram yang ada kloset itu. Dan lihat makhluk itu berputar-putar tersiram air, lalu… HILANG. Hhahaha akhirnya makhluk itu pergi dan tak akan kembali lagi. Aku menepuk-nepuk tanganku tanda masalah beres, lalu langsung menutup kloset itu dengan tutupnya.

“Key di lawan hhaha” aku berjalan keluar kamar mandi dengan bangga. Ini harus kuceritakan pada yang lain.

END

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Iklan